Jumat, 11 Juni 2010

4E Class

Hari kamis, gue dan temen temen sekelas , bareng bareng tuh ngumpul, cerita serem gitu, pas lagi ditengah-tengah cerita si Alif bilang "eh tadi kayak ada yg narik baju gue deh" padahal dibelakangnya gak ada siapa siapa , kita kan duduk ngelingkar gitu.

abis itu kan semuanya makin merinding dong, akhirnya lanjutin aja deh ceritanya soalnya lagi seru serunya. di akhir akhir , Rasyi bilang "eh kayak ada yg narik baju gue deh, suer , kayak Alif gitu" , itu dia bilangnya kan mendadak lagi ditengah tengah cerita yg serem bgt, sebelahnya dia kan gue tuh, otomatis gue langsung teriak,berdiri, terus lari. temen temen yg lain kan pada kaget akhirnya kita semua lari. bagian kocaknya, si JR keinjek-injek karena gak sempet berdiri, orang pada ketakutan gimana gak lari sih ?

Satu lagi, hari ini yaitu hari jum'at, gue dan temen temen nyari setan gitu di sekolah, kebetulan juga si Radin bawa camera. di aula masjid kan banyak ruangan yg serem tuh. nah, si Radin mulai video-in, pas dia mau selesai video-innya , ada tangan gitu , tangannya tuh nutupin cameranya , tapi gak tau tangan siapa. gak mungkin tangan temen yg lain karena di semua sisi Radin gak ada siapa siapa. terus diruangan apa ya? gak tau ruangan apa ,tapi disitu sih ada pramubakti gitu , tapi kan pramubaktinya disebelah kiri, nah ada bayangan orang pake topi tapi di sebelah kanan, pas diliat pramubaktinya tuh gak pake topi, lantas langsung pada lari. yang cowo tuh gila bgt , teriak teriak naik tangga ke teras nggak keruan. padahal lagi pada class meeting , yg denger langsung ngeliat gitu . tapi kita cuek aja orang lagi merinding gitu

sekian dari gue, thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar